Lowongan Kerja Dosen Unissula Semarang Terbaru

Lowongan Kerja Dosen Unissula Semarang Terbaru - Kali ini ada informasi yang masuk yaitu lowongan kerja menjadi Dosen di Universitas Sultan Agung Semarang atau biasa orang meyebutnya Unissula Semarang. Buat kalian yang memenuhi syarat dan ketentuannya bisa mengirimkan lamaran kerja.

Kampus yang letaknya di dekat terminal Terboyo Semarang ini memiliki tagline yang cukup bagus yaitu World Class Islamic University. Kampus ini berbasis Islam tapi tidak menutup kemungkinan bagi yang beragaman non Islam dapat juga menuntut ilmu di kampus yang berwarna hijau ini.

Berikut ini informasi lengkapnya yang kami dapat resmi dari situs Unissula Semarang. Universitas Islam Sultan Agung (UNISSULA) Semarang membutuhkan SDM unggul untuk diposisikan sebagai Dosen Akuntansi.

Berikut Kualifikasinya
  1. Pria / Wanita Min S2
  2. S1, S2, S3 Linier Bidang Ilmu Akuntansi
  3. Beragama Islam
  4. IPK min 3,00 (S1); 3,50 (S2)
Lamaran anda bisa dikirimkan ke:

Dekan FE Unissula Semarang
Jl. Raya KAligawe Km.4
PO BOX 1054 / SM Indonesia

Atau jika ingin lebih jelas seputar informasi lowongan kerja Dosen Akuntansi ini, bisa langsung datang ke Kampus Universitas Sultan Agung Semarang atau menghubungi panitia melalui email informasi@unissula.ac.id atau telepon (024)6583584 ; (024)6582455; (024)6582455.


Kirim Komentar